Polisi Inggris menangkapan Tiga Pria Malware 'SpyEye'

Polisi Inggris menangkap tiga orang akhir pekan lalu sehubungan dengan menggunakan program malware SpyEye untuk mencuri rincian perbankan online.

Dua orang dibebankan pada hari Jumat dan muncul di Westminster Magistrates Court di London pada Sabtu. Pavel Cyganoc, 26, ruang Lithuania di Birmingham, Inggris, dibebankan dengan konspirasi untuk menyebabkan modifikasi tidak sah ke komputer, konspirasi untuk menipu dan menyembunyikan hasil dari kejahatan. Aldi Krummins, 45, ruang Latvia di Goole, Inggris, dibebankan dengan konspirasi untuk menipu dan menyembunyikan hasil kejahatan.

Seorang pria ketiga, 26 tahun kebangsaan yang tidak terungkap, dibebaskan dengan jaminan polisi tapi harus kembali untuk interogasi lebih lanjut pada bulan Agustus, kata polisi.

Polisi mengatakan tiga ditangkap oleh Unit e-Crime Kepolisian Tengah "sehubungan dengan penyelidikan internasional ke dalam kelompok yang dicurigai menggunakan malware untuk menginfeksi komputer pribadi dan mengambil rincian perbankan swasta."

Penyelidikan dimulai pada bulan Januari dan berkisar menggunakan kelompok sebuah variasi unik modifikasi dari malware SpyEye, yang panen rincian perbankan pribadi dan mengirimkan mandat ke remote server yang dikendalikan oleh hacker, kata polisi.

Sebagai bagian dari penyelidikan mereka, polisi juga menyita peralatan komputer dan data.

Polisi Inggris telah sering bekerja sama dengan lembaga-lembaga lain seperti US Federal Bureau of Investigation dan pasukan polisi di negara-negara Eropa lainnya untuk melaksanakan penggerebekan dan penangkapan tersangka cybercrime, namun polisi tidak akan mengatakan kalau penangkapan dilakukan di negara lain sebagai bagian dari operasi ini .

analis keamanan telah tetap berjaga pada malware SpyEye untuk beberapa waktu. Ada yang bilang itu kode saham dengan Zeus, secara luas dianggap sebagai acuan dalam malware perbankan. Zeus dirancang untuk menghindari perangkat lunak keamanan, ambil surat kepercayaan perbankan online dan melakukan transaksi sebagai orang login ke account mereka.

Polisi telah berulang beberapa keberhasilan terhadap organisasi cybercrime menggunakan Zeus. Tahun lalu, lembaga penegak hukum di Amerika Serikat dan Inggris ditangkap puluhan "bagal uang," atau orang yang menggunakan rekening pribadi mereka sendiri untuk menerima dana dicuri dan transfer uang ke rekening pidana lain untuk sepotong hasil.

Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

bisasakan komentar dan jangan lupa follow

 

Alexa Site Info