Siswa mendapatkan $ 50k tahun - jailbreaking iPhone

Ini disebut jailbreaking - proses menghilangkan blok dan unlocking iPhone untuk bebas dari cengkeraman besi kontrol Apple - dan ada banyak pemilik iPhone yang melakukannya. Mereka biasanya cenderung tech savvy hacker-jenis.
berita teknologi
Tetapi ada juga banyak dari kita Rubes kurang cerdas yang tidak keberatan memiliki akses ke aplikasi non-Apple-disetujui, perangkat gratis penarikan, kemampuan untuk menyesuaikan nada dering dan latar belakang, dan kebebasan untuk memungkinkan operator alternatif. Bagi kami, ada Kevin Lee, seorang senior di George Mason University.

Menurut cerita di Washington Post, Lee adalah membuat $ 50,000 jailbreaking iPhone selama 30 sampai 40 pelanggan seminggu. Lee mengiklankan menggunakan Craigslist dan dapat istirahat iPhone dalam beberapa menit dengan kode yang tepat, unlocking mereka sehingga pelanggannya dapat menggunakannya dengan operator lain dan mengubah banyak tampilan visual telepon.

Ini semua sangat legal, menurut pemerintah - meskipun dalam kasus lain dari Modding dan hacking perangkat, seperti Sony PlayStation 3, Perpustakaan Kongres telah menetapkan bahwa jailbreaking tidak melanggar perlindungan hak cipta Apple pada iPhone. Hacker mendapat masalah ketika mereka main-main dengan PlayStation dan perangkat video game karena hal itu sering memungkinkan pembajakan. Tidak ada yang menggunakan iPhone Jailbroken untuk tujuan itu, sehingga pemilik bebas untuk melakukan apa yang akan mereka, tampaknya.

Jailbreaking cepat menjadi bukan sekedar hobi atau hal yang baru, tetapi industri. iPhone Gratis dapat men-download aplikasi dari toko lain selain Apple, dan toko yang memimpin paket disebut Cydia. Dengan 4,5 juta pengguna aktif mingguan, Cydia laporan itu menyapu di sekitar $ 10 juta per tahun. Itu berarti jailbreak pengembang aplikasi yang baik-baik saja, juga.

Tetapi Apple tidak senang tentang situasi keseluruhan jailbreak, sebagai salah satu duga, dan Lee mungkin ingin mempertimbangkan menolak wartawan berikutnya yang ingin berbicara dengannya tentang praktek, supaya Apple menemukan cara untuk melepaskan murka hukumnya padanya . Perusahaan ini secara aktif berusaha menemukan cara membatasi jailbreaking dan memperketat kontrol pada iPhone dan apa yang orang dapat melakukannya dengan itu.

Apple baru-baru ini memberikan tekanan kepada Toyota setelah perusahaan ini merilis sebuah aplikasi gratis ke toko Cydia dan memasang iklan di toko lain app jailbreak, memaksa pembuat mobil untuk menarik kedua jika ingin mempertahankan hubungan dengan Apple dan aplikasi ditawarkan di iTunes App Store.

Jelas, ada banyak uang yang akan dibuat, dan Apple tidak ingin orang-orang akan balik kembali untuk mendapatkannya tanpa perusahaan mengambil bagian atau mempertahankan kontrol. Tetapi dengan iPhone terus untuk mendapatkan tanah di antara konsumen, jailbreaking jelas akan terus tumbuh lebih menonjol - sampai Apple memenangkan gugatan dan mulai turun keras pada semua pasar gelap. Ketika, dan jika, yang pernah akan terjadi tetap menebak siapa pun, walaupun.

Recommended Posts :

3 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

bisasakan komentar dan jangan lupa follow

 

Alexa Site Info