Aliansi data dapat menghadapi biaya tinggi Epsilon pelanggaran

Aliansi Data Systems Corp bisa menghadapi kehilangan biaya dan penjualan sebesar $ 100 juta atau lebih seperti mencoba untuk pulih setelah hacker mencuri rim nama dan alamat email dari unit pemasaran Epsilon.

Perkiraan oleh analis teknologi sedikit kurang dari 4 persen dari pendapatan perusahaan Dallas tahun lalu, tetapi menggarisbawahi ancaman naik dari hacker dan datang sebagai Washington menganggap lebih keras memaksakan aturan keamanan data.

Angka ini juga jauh lebih tinggi daripada biaya langsung analis keuangan mengharapkan Aliansi Data untuk membayar tindakan seperti upgrade sistem dan audit, menunjukkan bagaimana kompleks beban data mengukur keamanan dapat.

Aliansi Data pelanggaran pertama diungkapkan pada 1 April diikuti oleh gelombang pemberitahuan pelanggan dari klien Epsilon, termasuk Citigroup Inc dan JPMorgan Chase & Co

Data Aliansi mengatakan pelanggaran tersebut akan memiliki dampak minimal pada keuangan, tanpa memberikan banyak spesifik. Ia mengatakan risiko terbesar adalah potensi kerugian klien.

TD Ameritrade Holding Corp, mengatakan pada hari Jumat telah sementara berhenti menggunakan Epsilon untuk mengirim email kepada pelanggan, setidaknya sampai belajar lebih banyak tentang pelanggaran.

"Kami merasa bijaksana," kata juru bicara Kim Hillyer.

Beberapa ahli teknologi yang diwawancarai oleh Reuters berdasarkan perkiraan mereka pada pelanggaran masa lalu, seperti sekitar $ 160.000.000 Massachusetts retailer TJX Cos Inc menghabiskan setelah pencuri mencuri jutaan nomor pembayaran-kartu.

Catatan dicuri dari Epsilon terlibat hanya nama dan alamat email, yang kurang berharga dan tidak akan memerlukan langkah-langkah mahal seperti penerbitan kembali kartu kredit konsumen.

Tetapi biaya lain akan menyerupai kasus masa lalu dan termasuk perangkat lunak keamanan baru dan audit teknologi, kata Josh Shaul, Chief Technology Officer Keamanan Aplikasi di Massachusetts.

"Bila Anda menambahkan semuanya, yang satu ini tidak akan murah," tambah Shaul.

40 MILIAR E-mail

Shaul mengatakan skala pelanggaran Epsilon jauh bisa melebihi kasus-kasus sebelumnya. Epsilon mengirimkan lebih dari 40 miliar email per tahun. Keamanan situs threatpost.com jumlah lebih dari 50 perusahaan yang telah memberitahukan pelanggan pelanggaran, termasuk Best Buy Co Inc

Michigan konsultan keamanan data-Larry Ponemon perkiraan Aliansi Data menghadapi biaya setidaknya $ 20 per record dikompromikan, termasuk bisnis masa depan hilang. Ponemon dan analis lainnya mengatakan perkiraan konservatif adalah bahwa pencuri memperoleh nama atau alamat email dari 100.000 pelanggan pada masing-masing 50 klien. Pada $ 20 per record, yang sebesar $ 100 juta.

estimasi Itulah hati-hati cara lain. Dalam studi yang luas diikuti dirilis pada bulan Maret, Ponemon menghitung biaya rata-rata pelanggaran AS $ 214 per record pada tahun 2010, naik dari $ 204 di tahun 2009, menunjukkan bahwa banyak termasuk data keuangan.

Deepak Taneja dari Aveksa Inc memperingatkan biaya dapat lebih tinggi jika klien jawab atau menuntut Aliansi Data untuk hal-hal seperti pelanggan peringatan. Pesaing seperti Silverpop Atlanta juga telah dilanggar, bagaimanapun, yang dapat membatasi switching klien.

Data Aliansi mengatakan pada hari Rabu itu mengharapkan "minimal jika ada dampak" pada kinerja keuangan dari pelanggaran. Pada tahun 2010 ia memperoleh $ 194.000.000 pada pendapatan sebesar $ 2790000000.

Perusahaan dimaksud pertanyaan tentang biaya juru bicara luar, Larry Meltzer. Dia menolak untuk memberikan spesifik, tetapi memperingatkan model bisnis perusahaan adalah kompleks. Untuk email, ia berkata: "Tidak ada biaya produksi seperti akan Anda jika Anda menjual deterjen atau mobil."

Aliansi Data saham turun hanya sedikit minggu ini. Analis yang mengikuti Aliansi data telah menyebutkan risiko bisnis yang hilang, tetapi mengatakan mereka melihat sedikit tanda-tanda beban besar.

"Selalu ada akan biaya tidak langsung seperti masalah retensi pelanggan, IT isu, dan tangan klien lebih memegang," kata analis JMP Securities David Scharf.

Tapi dia tidak mengharapkan banyak klien pare kembali penggunaan layanan email Epsilon, sebuah daerah yang jarang pertumbuhan dalam industri pemasaran.

Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

bisasakan komentar dan jangan lupa follow

 

Alexa Site Info